Minggu, 16 Maret 2014

Peran Penting Mutu Sebuah Produk

             Mutu adalah kemampuan menghasilkan produk yang berkualitas. Setiap bisnis harus memiliki produk yang memiliki mutu yang baik, serta harga yang bersaing dengan para kompetitornya agar produknya dapat diterima di masyarakat. Dengan mutu yang baik dan harga yang bersaing, para pelanggan tidak akan pindah ke produk lain yang sejenis.





             Total quality management atau disingkat TQM adalah perbaikan terus-menerus yang meliputi sistem peralatan, teknik, dan pelatihan anggota organisasi. Hal ini dilakukan untuk menghasilkan produk dan jasa yang memiliki mutu yang baik agar tidak mengecewakan para konsumen. Peran manajemen sangat penting untuk mengawasi mutu produk tersebut, para manajer harus mengidentifikasi penyebab kegagalan produksi dan mengambil keputusan untuk mengatasi masalah tersebut.

1 komentar:

  1. According to Stanford Medical, It is indeed the one and ONLY reason women in this country live 10 years more and weigh 42 pounds less than us.

    (And really, it has totally NOTHING to do with genetics or some secret diet and EVERYTHING to do with "how" they are eating.)

    BTW, I said "HOW", and not "WHAT"...

    Click on this link to discover if this quick quiz can help you find out your real weight loss possibility

    BalasHapus