Minggu, 06 April 2014

Akhirnya ! ! !

Hari ini proyek di kebagusan dalam (Jakarta) telah selesai. Saya bersyukur karena pengerjaannya lancar dan  bisa selesai tepat pada waktu yang telah disepakati. Saya dan para tukang telah bekerja keras untuk menyelesaikan proyek ini, tetapi semua terbayar karena hasilnya cukup memuaskan bagi kami. Berikut ni adalah beberapa barang yang telah kita kerjakan :


 
Sofa


Lemari pakaian di kamar utama


lemari pakaian di kamar utama


Meja console


Partisi (pemisah ruangan)


Sofa


backdrop televisi



Lemari bawah tangga


Mini bar


Kitchen set


Kitchen set


Kitchen set


Rak gantung


Kitchen set



Rak bumbu

Semua pesanan telah di tata dengan rapi, meskipun para tukang harus menginap selama dua hari untuk menata semua barang, tetapi hasilnya sesuai dengan yang diharapkan, konsumen yang memesan juga mengatakan bahwa hasilnya rapi dan bagus, hal itu membuat saya senang karena berhasil memuaskan pelanggan.

Setelah semua barang telah ditata, saya mengecek barang tersebut satu persatu apakah sudah sesuai atau masih ada bagian yang harus diperbaiki seperti pintu yang tidak rata, laci yang susah dikeluarkan, lemari yang miring, dan mengecek kelengkapan aksesoris. Semua bagian telah saya cek, lalu saya dan para tukang pamit karena lusa kami harus memulai proyek baru di Tajur, Bogor.


1 komentar:

  1. Look at the way my pal Wesley Virgin's story launches with this shocking and controversial VIDEO.

    Wesley was in the army-and soon after leaving-he revealed hidden, "self mind control" secrets that the government and others used to get anything they want.

    These are the same SECRETS many famous people (especially those who "come out of nothing") and the greatest business people used to become rich and famous.

    You probably know that you use less than 10% of your brain.

    Mostly, that's because most of your brain's power is UNTAPPED.

    Perhaps this thought has even occurred IN YOUR very own head... as it did in my good friend Wesley Virgin's head about seven years back, while riding a non-registered, garbage bucket of a vehicle with a suspended license and $3.20 in his bank account.

    "I'm so frustrated with living check to check! When will I finally make it?"

    You took part in those types of conversations, isn't it so?

    Your own success story is going to start. You just need to take a leap of faith in YOURSELF.

    CLICK HERE To Find Out How To Become A MILLIONAIRE

    BalasHapus